Silahkan isikan data dan lengkapi kuesioner berikut untuk penyelenggaraan acara reuni dan buka bersama alumni 2008 SMA N 3 Mandau tahun 2014. Data dapat disimpan sebagai personal copy agar dapat mempermudah komunikasi dan silaturahmi di masa yang akan datang.

Silahkan isikan data dan lengkapi kuesioner berikut untuk penyelenggaraan acara reuni dan buka bersama alumni 2005 SMP N 3 Mandau tahun 2014. Data dapat disimpan sebagai personal copy agar dapat mempermudah komunikasi dan silaturahmi di masa yang akan datang.

Survey yang dilakukan oleh adhityafernando.com ini menunjukkan kenyataan bahwa publik menilai Anies Baswedan lebih unggul dan berkualitas daripada Joko Widodo. Survey ini dilakukan atas dasar inisiatif pribadi dan non-profit. Tujuan suvey ini adalah untuk mengukur persepsi publik terhadap dua tokoh calon presiden Indonesia 2014.

Hasil survei Soegeng Sarjadi School of Government (SSSG) menyebutkan beberapa tokoh muda berpotensi maju di Pilpres 2014. Joko Widodo (Jokowi) masih menjadi tokoh muda paling potensial di Pilpres 2014 dengan elektabilitas 52,56 persen. Disusul Anies Baswedan (8,24 persen), Gita Wirjawan (4,48 persen), dan Yusril Ihza Mahendra (2,80 persen).

Pada sekitar awal Januari lalu, saat awal konvensi digelar,.Anies Baswedan sempat berujar bahwa jika dirinya terpilih menjadi calon presiden dari partai demokrat maka ia akan lebih senang jika lawannya adalah Joko Widodo atau lebih akrab disapa Jokowi, yang kini menjabat sebagai walikota Jakarta dan dijagokan sebagai capres terkuat.