.:: Saturday 27th May 2017 | Have a wonderful day | Work hard, work smart, work sincerely and work completely ::.

Headline news

Ingin punya website profesional yang elegan untuk bisnis, pribadi ataupun komunitas? Percayakan pada ”27 Art House”, a web design company headquartered in Singapore. www.27arthouse.com
Sedang mencari kursus privat untuk siswa Sekolah Dasar? ”Taqlima Privat” menyediakan tenaga pengajar privat yang bersertifikasi, para mahasiswa/i aktif berprestasi. Info lengkap: www.taqlima.com  
Suka belanja online? Coming soon! www.aafoshop.comNikmati kemudahan berbelanja dengan jari.

Selamat Datang / Make your self at home

Selamat Datang
7 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Assalamu’alaikum wr.wb.

Sahabat pengunjung yang berbahagia. Perkenankan saya mengucapkan terima kasih atas visitasi Anda ke website ini. Saya percaya bahwa apapun motivasi yang mengantarkan Anda kesini ―mungkin untuk pertama kali― semoga menjadi tanda silaturahmi yang akan menjadi awal untuk hubungan baik di masa-masa mendatang. Tidak sedikit yang akhirnya berjumpa di berbagai kesempatan di luar sana. Namun sebagai tuan rumah tentunya saya berharap dapat membuat Anda sebagai raja yang terpenuhi ekspektasinya atas kunjungan ke rumah online saya ini.  Semoga jamuan saya disini berupa tulisan-tulisan refleksi dan pemikiran, dan berbagai hal tentang saya dan perjalanan saya dalam mengarungi samudera impian dapat menjadi bahan masukan, petunjuk, penguat dan pemberi terang bagi perjuangan Anda.

Ada sebuah kisah mengenai pentingnya sesorang memiliki pengetahuan atau pengalaman tertentu untuk aktif mempublikasikan buah pikirnya. “Publish or perish”, begitu ungkapan kalangan penulis menyokong hal tersebut. Dewasa ini, banyak pilihan bentuk media yang dapat menjadi saluran bagi gagasan-gagasan yang dimiliki oleh seseorang, ―berkat teknologi internet― website menjadi salah satu yang berkembang dengan pesat. Menulis di website ini merupakan suatu kebahagian, karena dengannya saya dan ekspresi pemikiran-pemikiran ini dapat menjangkau dan dijangkau oleh banyak orang di berbagai penjuru. Sebuah untaian kata-kata bijak dari Ali bin Abi Thalib R.A, juga turut menyumbang motivasi mengapa saya mewujudkan website ini. Begini ucapan beliau, “Semua penulis akan mati, hanya karyanya lah yang abadi. Maka tulislah sesuatu yang membahagiakanmu di akhirat nanti”.

Apa yang saya tulis?
Senarai dengan apa yang saya sebutkan di atas bahwa samudera impian yang saya arungi telah banyak memunculkan luapan-luapan hikmah perjalanan, yang sayang kiranya jika hanya menjadi konsumsi pribadi. Website ini menjadi semacam diary di mana saya dapat menuliskan semua hal yang terjadi pada saya. Saya meyakini bahwa kisah-kisah saya mengandung nilai motivasi berharga yang dapat menyelamatkan banyak orang yang sedang berjuang menemukan jati dirinya, mewujudkan mimpi-mimpinya dan orang-orang yang berusaha mengukir sejarah hidup yang hebat melalui pengalaman-pengalaman yang hidup yang berbeda dari orang kebanyakan. Bukan maksud saya berkata berlebih-lebihan, Anda mungkin tidak percaya bahwa sebuah artikel dari senior saya yang harus bergelut selama tiga tahun dalam kehidupan yang ‘pahit’ demi mengejar beasiswa luar negeri telah menyelamatkan saya dari berputus asa ketika saya gagal pada seleksi beasiswa pertama kalinya.

Saya termasuk orang yang egois, keras kepala terhadap impian-impian yang saya miliki. Saya adalah orang yang membangun diri seutuhnya melalui impian, sesuatu yang saya jadikan misi. Ketika disebutkan misi, maka itu adalah sesuatu yang diemban. Maka, pejuang sejati adalah ia yang memikul tanggung jawab penuh dan menuntaskan apa yang diembannya. Kita banyak disuguhi dengan kabar-kabar kesuksesan orang di luar sana, tetapi bagaimana mereka sampai pada titik tersebut, itulah yang kadang tidak tersiarkan dengan luas. Diri saya―dengan pencapaian yang saya raih― bagi dunia mungkin bukanlah sesuatu yang berharga, namun bagi sesorang mungkin saja saya adalah dunianya. Maka, selamilah tulisan-tulisan saya bagikan, disana terkandung motivasi, seluk beluk mengenai daya upaya yang saya jalani untuk meraih impian-impian, yang mungkin Anda juga ingin meraihnya.

Selain itu, konten cyber house ini juga akan diramaikan dengan pemikiran-pemikiran saya tentang pendidikan, politik dan kepemimpinan ―namun tidak tertutup untuk beragam topic-topik lainnya. Mungkin Anda bertanya, mengapa saya juga membuat artikel-artikel tentang identitas pribadi saya. Untuk hal yang satu ini, naïf kiranya jika saya tidak mengakuinya. Website juga merupakan sarana branding. Maka dari itu, mulai dari profil, biografi, riwayat pendidikan, organisasi, pendidikan dan pelatihan, visi-misi, prestasi, moto hidup dan perjalanan saya dalam kronologi tersaji di website ini.

Akhirnya, saya berharap semoga apa yang saya tulis disini memberikan manfaat yang luas bagi Anda sekalian. Menjadi suatu ilmu, membuka wawasan, meluaskan perspektif dan meningkatkan motivasi yang mudah-mudahan membekas pada diri Anda, yang kemudian hendaknya menjadi suatu karya yang mengabadikan.

Best regards,

Adhitya Fernando
The success driven professional

Translate »