.:: Sunday 28th May 2017 | Have a wonderful day | Work hard, work smart, work sincerely and work completely ::.

Headline news

Ingin punya website profesional yang elegan untuk bisnis, pribadi ataupun komunitas? Percayakan pada ”27 Art House”, a web design company headquartered in Singapore. www.27arthouse.com
Sedang mencari kursus privat untuk siswa Sekolah Dasar? ”Taqlima Privat” menyediakan tenaga pengajar privat yang bersertifikasi, para mahasiswa/i aktif berprestasi. Info lengkap: www.taqlima.com  
Suka belanja online? Coming soon! www.aafoshop.comNikmati kemudahan berbelanja dengan jari.
Warga Syarif Kasim Duri dapat beasiswa S2 ke Belanda

Warga Syarif Kasim Duri dapat beasiswa S2 ke Belanda

Warga Syarif Kasim Duri dapat beasiswa S2 ke Belanda
1 vote, 5.00 avg. rating (99% score)

Adhitya Fernando di Riau LantangDURI (Riaulantang.com)– Adhitya Fernando (24) warga Jalan Sutan  Syarif Qasim (SSQ) Duri mendapat beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk melanjutkan pendidikan S2 di University of Twente Belanda. Hal itu disampaikan, Adhitya Fernando disela-sela silaturahmi dengan Camat Mandau. Senin (27/7).

” Saya mendapat beasiswa LPDP dari jalur Afirmasi”. Jelas Adhitya kepada Riau Lantang.

Ada dua jalur untuk mendapat beasiswa pendidikan dari LPDP, yakni jalur Reguler dan Afirmasi. Jalur Afirmasi, adalah jalur yang dikhususkan bagi mahasiswa yang berasal dari Daerah 3 T, yakni dari Kabupaten atau Kota yang di kategorikan dengan daerah tertinggal, atau terdepan dan terluar yang perbatasan langsung dengan negera lain. Ditambah, penerima beasiswa LPDP dari mahasiswa yang berprestasi, tingkat nasional atau internasional.

Adhitya menjelaskan, karena letak geografi Kabupaten Bengkalis yang berbatasan langsung dengan Malaysia, maka mahasiswa Kabupaten Bengkalis bisa menerima beasiswa dari jalur Afirmasi, karena Kabupaten Bengkalis dikategorikan daerah terdepan.

Sementara untuk jurusan pendidikannya yang akan di gelutinya nanti di Belanda adalah jurusan Teknologi Pendidikan, .

” Rencananya kita akan berangkat ke Belanda, pada bulan Februari 2016. Sebelum berangkat penerima beasiswa LPDP dari jalur Afirmasi akan di trainingkan untuk memperkaya ilmu”. terang Adhitya Fernando,  alumnus Fakutas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau ini.(awa)


Link berita: Adhitya Warga Syarif Kasim Duri Mendapat Beasiswa S2 di Belanda

Follow me

Adhitya Fernando

Chief Executive Officer at AFFO Group
Adhitya Fernando is a young professional. He passionate on entrepreneurship, leadership, politic, business, intellectualism, activism, motivation and design.
Follow me
Translate »