Category

My Thought

Article, My Thought

Should abortion be legalized?

Nowadays, free sex phenomenon has rapidly increased in our society. Its trigger toward social problem. The number of abortion demand dramatically. While some people argue that the abortion should be legalized by the goverment. In our opinion, it should be banned because of two reasons.

Di Regensburg, Jerman
Article, My Thought

Mewujudkan impian; kemampuan yang hanya dimiliki manusia

“Mewujudkan impian- untuk itulah kita dibentuk dan diciptakan. Itulah yang membuat kita unik. Membangun impian merupakan cara yang paling mendasar menjadi manusia.”, catat Paul Levesque. Coba perhatikan kehidupan harimau di alam bebas, berbeda dengan harimau yang dibesarkan di kandang. Harimau yang hidup di kandang memiliki tingkah laku yang berbeda, berjalan bolak-balik tanpa henti di dalam kandangnya.

Di dalam kereta menuju Munchen
Article, My Thought

Membangun impian ibarat ilmu roket

Kenapa saya bisa begitu menggebu dan bersemangat dalam menggapai impian? Lalu kenapa saya mampu berkorban waktu, tenaga yang tidak terhingga untuk mencapai impian? Karena saya paham bahwa membangun impian itu ibarat ilmu roket. Anda harus menciptakan milestone yang kokoh di setiap tahap guna mempertahankan motivasi untuk mencapai impian-impian besar lainnya di kemudian hari.

Article, My Thought

Semoga Presiden Indonesia

Selain saya juga sudah merasa cukup dan sampai pada masa jenuhnya berproses di kampus, saya saat ini akan memfokuskan pada penyelesaian kuliah saya dan proses menjemput impian saya berangkat ke Jerman insya Allah bulan September ini dan proses pencapaian impian saya melanjutkan studi Master (S2) di negeri benua biru, Jerman!

Close